Selasa, 21 Maret 2017

Fair N Pink Whitening Body Serum - Mencerahkan Kulit Tubuh Kusam Seketika

Fair N Pink Whitening Body Serum – Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang bersih dan putih berseri, pastinya semua wanita mendambakan hal tersebut. Namun kamu dan sebagian besar wanita lainnya hanya berfokus kepada perawatan pada bagian wajah saja. Sedangkan jika kamu menyeleraskan warna kulit wajah kamu dengan tubuh kamu, maka kecantikan akan lebih terpancar dari diri kamu.

Fair n pink yang merupakan brand yang berasal dari Indonesia menghadirkan kepada kamu paket kecantikan untuk bagian tubuh kamu. Semua produknya juga sudah memiliki ijin BPOM Indonesia.

Whitening Body Serum

http://tokokosmetiksetiawan.blogspot.co.id/2017/03/fair-n-pink-whitening-body-serum.html
SMS / WhatsApp : 085869474607 ( Untuk PIN BB Request via SMS )

Manfaat
  • Memutihkan tubuh kamu mulai dari tangan hingga kaki
  • Solusi ketiak dan selangkangan hitam
  • Kulit kamu menjadi lebih halus dan lembut

Pertanyaan Yang Sering Diajukan
  1. Saya sudah menggunakan lotion apakah berbeda dengan serum ? Manakah hasil yang lebih baik ? Selama ini kita hanya mengenal lotion untuk melembabkan atau memutihkan bagian lengan atau kaki. Perbedaan dengan serum adalah ukuran partikelnya, sehingga dengan penggunaan serum hasil akan lebih cepat karena mudah terserap oleh kulit
  2. Setelah berhenti pakai ini apakah warna kulit akan kembali seperti semula ? Jika kulit kamu sering beraktifitas di luar sehingga terkena sinar matahari dan kulit kamu tidak memiliki pelindung apapun, maka warna kulit akan menjadi seperti sepula atau bahkan menjadi lebih gelap karena pengaruh dari sinar matahari itu sendiri 
  3. Jenis kulit apa saja yang dapat menggunakan produk ini ? Karena menggunakan bahan yang alami, semua jenis kulit dapat menggunakannya
  4. Mulai umur berapa dapat menggunakan produk ini ? Anak berusia 12 thn sudah mulai dapat menggunakan serum ini.Be
  5.  rapa lama saya akan mendapatkan hasilnya ? Produsen mengklaim banyak yang melihat hasil setelah penggunaan selama 7-14 hari rutin. Namun itu tidak dapat dijadikan patokan untuk semua orang karena setiap pribadi memiliki faktor genetika dan kondisi klinis yang berbeda beda. Mungkin akan ada yang lebih cepat atau lebih lambat.

Complete Care Cream/CC Cream
Berbeda dengan CC cream di luar sana, Pink n Fair memiliki 4 fungsi sekaligus yaitu membantu memudarkan noda bekas jerawat dan flek hitam, minyak akan lebih terkontrol, melembabkan kulit, serta wajah kamu akan terlindungi dari sinar UV yang dipancarkan oleh sinar matahari.

Dari segi tekstur kamu akan merasakan perbedaan yang luar biasa karena biasanya pori-pori kamu akan tertutup rapat dengan cream jenis ini karena kekentalannya. Namun dengan menggunakan produk ini akan terasa ringan ketika digunakan sehingga bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak tidak perlu khawatir akan menimbulkan lebih banyak jerawat nantinya.

Penggunaan terbaik oleskan dari wajah hingga leher dan kamu dapat menggunakannya baik pada pagi serta malam hari.

Brightening Black Soap
Untuk perawatan tubuh menyeluruh juga hadir dalam bentuk sabun, dengan kandungan bahan-bahan seperti witch hazel ekstrak, vitamin B3 dan minyak kelapa alami. Yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit. Akan membuat kulit menjadi lebih lembut, cerah serta halus.

Fair N Pink Whitening Body Serum
Whitening Body Serum 160ml Rp. 150.000

 Complete Care Cream 25gr Rp. 150.000
Brightening Black Soap 40gr Rp. 50.000

Testimoni Fair N Pink Whitening








 
Load disqus comments

0 komentar